Facebook

jasa membuat blog
Tuesday, July 19, 2016

Komunitas Pokemon Go Bentrok dengan Kelompok Anti-Islam

Posted by on Tuesday, July 19, 2016

Komunitas Pokemon Go Bentrok dengan Kelompok Anti-Islam
Kelompok penggemar game Pokemon Go bentrok dengan kelompok anti-Islam di Jerman, Pegida. Puluhan orang diamankan polisi akibat bentrokan tak biasa ini.

Dilansir Russia Today, Selasa (19/7/2016), bentrokan pengguna Pokemon Go vs Pegida terjadi saat kelompok Pegida melakukan aksi demontrasi di pusat kota Muenchen.

Dalam aksinya, Pegida membawa berbagai poster berisikan seruan anti-Islam dan anti-imigran.

Saat demo berlangsung, tiba-tiba muncul komunitas pencita permaian Pokemon Go. Mereka datang ke lokasi itu bukan untuk melakukan aksi demontrasi, melainkan untuk berburu Pokemon sekaligus berkompetisi.

Para pencinta Pokemon itu diketahui berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dalam mendapatkan foto Pokemon dengan latar belakang demonstran. Siapa pun yang mendapatkan foto terbaik akan mendapatkan hadiah.

Suasana mulai memanas ketika anggota Pegida mulai melemparkan ledekan kepada para pencinta Pokemon Go. Anggota Pegida itu menyebut mereka dengan sebutan "PokeZombies."

Bentrokan antara kedua kelompok itu pun pecah. Dalam tayangan televisi setempat terlihat petugas polisi mengamankan para pencinta Pokemon Go dan anggota Pegida. Adegan kejar-kejaran dan adu mulut antara polisi dan anggota dua kelompok itu juga terlihat beberapa kali terjadi.*

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2016 Trendy Magz All Rights Reserved.
back to top