Facebook

jasa membuat blog
Thursday, July 21, 2016

Aroma Balas Dendam Warnai Persipura vs Persib Bandung

Posted by on Thursday, July 21, 2016

Persipura vs Persib Bandung
Prediksi Persipura vs Persib Bandung - Jadwal TSC Kamis 21/7/2016 Pkl. 13.30 WIB Live SCTV

Sepakbola -- Aroma balas dendam diusung tuan Persipura Jayapura ketika menjamu Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-11 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Mandala, Kamis (21/7/2016) Pkl. 13.30 WIB (Siaran Langsung SCTV).

Tim Mutiara Hitam --julukan Persipura-- akan tampil habis-habisan demi membalas kekalahan menyakitkan dari Maung Bandung --julukan Persib Bandung-- di partai final Indonesia Super League (ISL) 2014.

Persipura harus memupus mimpi meraih trofi ISL 2014 setelah takluk dari Persib Bandung di Stadion Jakabaring Palembang, 7 November2014. Saat itu Persipura kalah 3-5 di babak adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di babak normal pus babak extra time.

Kekalahan menyakitkan ini tentu masih membekas dalam diri pemain Persipura. Sebagian besar skuad Mutiara Hitam yang berlaga di final masih berada di tim.

Persipura juga semakin berambisi mengalahkan Persib untuk menjaga peluang mereka menempel Arema Cronus yang berada di posisi kedua klasemen sementara TSC dengan 23 poin. Persipura di peringkat keempat dengan koleksi 18 poin.

Misi Persipura didukung data statistik pertemuan kedua tim. Persipura belum pernah terkalahkan saat menjamu Persib di Stadion Mandala dalam lima pertemuan terakhir.

Di sisi lain, Persib Bandung yang meraih hasil kurang memuaskan di laga sebelumnya, ditahan imbang Persija 0-0 di Stadion GBLA, tak akan begitu saja mengalah dari Persipura. 

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyatakan tetap optimistis timnya akan memberi perlawanan sengit.

"Saya terus coba bangkitkan mental dan kesiapan lain untuk pemain. Kita juga coba tekankan pola istirahat dan makan untuk tetap menjaga kondisi pemain tetap siap," kata Djadjang seperti dikutip dari laman resmi Persib.

"Kita sebelum ke sana (Papua) mencoba latihan taktik, dan kita coba maksimalkan di sini (Bandung). Saya melihat pemain siap dan akan berusaha keras untuk curi poin," kata Djadjang.

Prediksi Susunan Pemain
Persipura (4-3-3): Ferdiansyah; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Muhammad Tahir; Izaac Wanggai, Jaelani Arey, Nelson Alom, Ricky Kayame, Ferinando Pahabol, Eddy Boakay.

Persib Bandung (4-2-3-1): I Made Wirawan, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Yanto Basna, Dias Angga, Hariono, Kim Jeffrey, Robertino, Atep, Zulham Zamrun, Van Dijk.*

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2016 Trendy Magz All Rights Reserved.
back to top