Facebook

jasa membuat blog
Sunday, July 17, 2016

Jelang Persib vs Persija, Wali Kota Bandung Posting Wanita Cantik di Instagram

Posted by on Sunday, July 17, 2016

Salsahabilla Adriani
MENJELANG pertandingan super bigmatch Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam laga TSC 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Sabtu (16/7/2016), Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, memposting foto seorang wanita yang mengenakan baju putih bertuliskan 'Persib".

Lewat akun Instagram @ridwankamil, dirinya menyampaikan pesan-pesan kepada pendukung Persib (bobotoh) yang dituliskan dalam keterangan foto yang dipostingnya.

"Hari ini #PersibDay. Bobotoh Yang di stadion GBLA titip sopan dan santun kepada tamu, khususnya tim Persija. Tolong jaga ketertiban jangan riweuh apalagi maen flare. Jangan menginjak bangku apalagi menginjak kepala kabogoh batur. Jangan buang sampah dan mantan sembarangan. Dan jangan ujug-ujug ke tengah lapangan dengan alasan cari pokemon. Hatur Nuhun. #JagaGBLA," tulisnya.



Siapa wanita cantik yang diposting oleh Emil untuk menambah menarik pesannya itu? Dilansir Tribunnews, sosok wanita cantik itu adalah Salsahabilla Adriani alias Sasa.

Akunnya, @salshabillaadr, sudah mendapat 2,8 juta followers. Dari 959 postingannya, Salsha kerap kali mempromosikan sebuah produk.

Data wanita cantik ini bahkan ada di Wikipedia: Salshabilla Adriani atau Salsha Elovii adalah aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Duel klasik Persib vs Persija sendiri berjalan lancar dan berakhir imbang 0-0.*

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2016 Trendy Magz All Rights Reserved.
back to top