Facebook

jasa membuat blog
Monday, July 18, 2016

Ganti Motor Lebih Awal, Marquez Juarai MotoGP Jerman 2016

Posted by on Monday, July 18, 2016

Marquez Juarai MotoGP Jerman 2016
MotoGP -- Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjuarai MotoGP Jerman untuk ketujuh kalinya berturut-turut, Minggu (17/7/2016).

Dalam race GP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Marquez finis terdepan diikuti Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso. Valentino Rossi finis kedelapan dan Jorge Lorenzo di urutan 15.

Keberhasilan pembalap asal Spanyol menjuara MotoGP Jerman tak lepas dari keputusan spekulatifnya mengganti ban di tengah lomba. Taktik ini kemudian terbukti sangat menguntungkan pembalap berusia 23 tahun tersebut.

Hujan lebat mengguyur arena sirkuit sebelum lomba dimulai, namun kemudian reda dan sirkuit menjadi kering.

"Saya sempat berpikir bahwa saya akan mundur di tengah lomba," ungkap Marquez yang sempat masuk ke area berkerikil, yang membuat dirinya berada di posisi sembilan setelah mengawali lomba dari tempat terdepan.

"Namun akhirnya kami mencatat hasil yang memuaskan," katanya dikutip BBC Indonesia.

Marquez sempat berada di posisi sembilan. Saat rider lain masuk pit untuk mengganti sepedamotor, termasuk Dovizioso dan Rossi yang sedang memimpin balapan, Marquez melejit dan memimpin balapan hingga finis pertama.

Kemenangan ini membuat beda poin antara Marquez dan juara bertahan dari Yamaha sekaligus salah satu pesaing terberatnya, Jorge Lorenzo, menjadi 48 poin, di klasemen sementara MotoGP 2016.*

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2016 Trendy Magz All Rights Reserved.
back to top