Facebook

jasa membuat blog
Saturday, July 16, 2016

Persib Bandung vs Persija Jakarta: Duel Prestisius

Posted by on Saturday, July 16, 2016

Persib Bandung vs Persija Jakarta
Persib Bandung vs Persija Jakarta. Jadwal TSC Sabtu 16 Juli 2016. Stadion GBLA. Pkl. 19.00 WIB - Live SCTV.

Duel penuh gengsi dengan tensi tinggi, Persib Bandung vs Persija Jakarta, akan tersaji pada pekan ke-10 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (16/7/2016) malam.

Meski tanpa kehadiran Jakmania yang dilarang datang ke Bandung, rivalitas kedua suporter membuat pertandingan makin panas. 

Menurut situs resmi Persib, suporter begitu bersemangat memadati stadion tempat duel berlangsung. Bobotoh bahkan sudah berdatangan ke stadion sejak Jumat pagi!

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyatakan, anak asuhnya tak akan terbebani, meski duel klasik Persibs vs Persija bakal membuat publik tuan rumah menuntut kemenangan.

"Memang selalu luar biasa animo pertandingan ini dan mungkin yang ditunggu-tunggu. Mudah-mudahan ini tidak akan menjadi beban tapi jadi dorongan untuk bisa tampil lebih baik lagi," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Persija datang dengan modal tiga kali kekalahan beruntun. Selain tanpa dukungan Jakmania, kekuatan Macan Kemayoran juga berkurang dengan absennya Jose Adolfo Guerra dan Ismed Sofyan karena cedera. 

Pelatih Persija, Paolo Camargo, menyarakan tetap optimistis. Ia mengusung misi bangkit setelah terpuruk di tiga laga sebelumnya.

"Tiga pertandingan terakhir memang menyulitkan untuk pemain. Tapi saya harap semua bisa lebih baik melawan Persib. Pertandingan ini akan sangat penting bagi kami," ujarnya dikutip Sindonews.

Kebangkitan Macan Kemayoran patut diwaspadai Djadjang. Pasalnya. Kunjungan terakhir Persija ke Bandung di ISL 2014, Mayan Kemayoran sukses menahan imbang Persib tanpa gol.

Kekuatan Persib boleh dibilang full team. Hanya Purwaka Yudi yang diragukan tampil. Namun Maung Bandung masih punya bek muda Rudolof Yanto Basna yang dijanjikan Djadjang dikembalikan ke posisi aslinya, center back.

Prediksi Susunan Pemain
Persib Bandung (4-2-3-1‎): I Made Wirawan (GK); Yantobasna, Vladimir Vojovic, Dias Angga, Tony Sucipto; Hariono, Taufiq; Robertino Pugliara, Zulham, Samsul Arif; Sergio van Dijk

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (GK); Andik Rendika Rama, William Pacheco, Maman Abdul Rahman, Vava Maario; Amarzukih, Syahroni, Ade Jantra; Novri Setiawan, Abrizal Umanailo, Bambang Pamungkas.*

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2016 Trendy Magz All Rights Reserved.
back to top