Facebook

jasa membuat blog
Friday, July 15, 2016

Ibrahimovic Pecahkan Dua Rekor di Manchester United

Posted by on Friday, July 15, 2016

Ibrahimovic Pecahkan Dua Rekor di Manchester United
Sepakbola -- Penyerang baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memecahkan dua rekor sekaligus di Old Trafford.

Setelag memecahkan rekor paling bugar dalam tes medis sebelum menandatangani kontrak di MU, striker asal Swedia ini baru saja memecahkan rekor jumlah like di akun Instagram United.

Pose Ibrahimovic dengan memegang jersey United dan foto di Instagram  mendapat banjir like dari para penggemar MU.

Kini jumlah like foto tersebut mencapai lebih dari 531 ribu like. Melalui situs resmi klub, pihak MU menyatakan, foto tersebut memecahkan rekor like dan menjadi foto terpopuler yang pernah mereka unggah ke Instagram.

"Zlatan Ibrahimovic telah mencetak rekor di akun sosial media Manchester United, setelah konfirmasi kedatangannya ke Old Trafford menjadi postingan Instagram paling populer klub ini."

"Foto kami yang menampilkan pemain Swedia itu memegang jersey merah telah memperoleh lebih dari setengah juta ‘likes’ sejak diposting pada 1 Juli lalu, yang merupakan hari di mana ia menandatangani kontraknya di kompleks latihan Aon,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi MU.

Ibrahimovic merupakan pemain baru kedua United musim ini, setelah Eric Bailly. Pemain ketiga yang ditransfer MU adalah Henrikh Mkhitaryan. MU tengah memburu pemain baru keempat. Paul Pogba menjadi target utama.*

2 comments:

  1. Replies
    1. test reply komen dengan kalimat panjang dan lebar agar terligat berapa paragraf sih dan bagaimana kelihatannya di kolom komentar blog ini supaya bisa diedit lagi kalo kelihatan komennya gak bagus :)

      Delete

Copyright © 2016 Trendy Magz All Rights Reserved.
back to top